ERWIN SUBRATA : Kekuatannya adalah Sinergi

PostJakarta
0
ERWIN SUBRATA DIKUKUHKAN MENJADI KETUA IKG. (Ikatan Keluarga Gunung Kidul) KORCAM GEDANG SARI 

 Desember 15, 2018
TANGERANG,(poroskota.blogspot.com) Pengukuhan ketua pengurus Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) Korcam Gedangsari periode 2018-2023 telah dilaksanakan di gedung ECO Club Citra raya kabupaten Tangerang Sabtu, 15/12/2018.


Erwin Subroto, SE. MM., yang mendapatkan mandat sebagai ketua Korcam Gedangsari kabupaten Gunungkidul meski tinggal di propinsi Banten ini antusias akan menjadikan wadah besar bagi perantau dari Kab. Gunung Kidul Jogjakarta .Tanggung jawab ini tidak mudah dijalankan, saya siap bersInergi memajukan IKG lebih besar kedepannya,” ungkap Erwin.

Acara yang dihadiri langsung oleh Camat Gedangsari kabupaten Gunungkidul propinsi DIY,  Martono Iman Santoso,Sip., dan beserta 7 kepala desa yang ada di kecamatannya merasa puas akan sambutan hangat dari  dari para panitia acara pengukuhan ini  .”Luar biasa kekompakannya. ini menunjukkan akan kesuksesan beliau (Erwin Subroto) dalam menjalankan Amanat yg diberikan oleh Erwin. Saya yakin IKG Korcam Gedang sari akan turut sukses dibawah kepemimpinannya,” terang Martono pada sesi bebas.

Sedianya, Ketua umum IKG, Drs.Eddy Sukirman,MM., mengapresiasikan acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini dapat terus berjalan tanpa ada gesekan dari pihak manapun.” , semoga Erwin yang terpilih menjadi ketua dapat bersinergi antar perantau , sekaligus menjaga anak rantau Kec. Gedangsari  Kab. Gunung kidul Jogjakarta di JABODETABEK Ini adalah tanggung jawab yang sangat mulia,” ungkap Pak  Eddy  Sukirman Ketum IKG Pusat saat memberikan keterangannya pada  awak media.

Acara ini juga menghadirkan hiburan rakyat campursari dan sangat menghibur para tamu undangan yang hadir.

soleh Amry

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)