KONSER DEKADE, SUGUHAN TERAKHIR DARI AFGAN

PostJakarta
0


Jakarta, 19 Juni 2019.
Menandai 10 tahun berkarier di dunia musik, Afgansyah Reza telah mempersiapkan konser Dekade di Indonesia. Menyusul kesuksesan konser Dekade yang telah berlangsung di Malaysia, Afgan memastikan akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda.

”Senang sekali rasanya bisa menyelenggarakan konser yang sudah direncanakan sejak tahun lalu. Ini merupakan tanda terimakasih atas dukungan Afganisme selama satu dekade terakhir," ungkap Afgan.

Selain sebagai perayaan dari 10 tahun berkarya di belantika musik, konser kali ini juga sebagai konser farewelI Afgan. "Konser ini juga sebagai tanda pamit saya kepada penggemar dan juga semua penikmat musik Indonesia yang sudah mendukung saya selama ini. Karena setelah konser ini berlangsung, saya akan vakum sementara untuk menyelesaikan proyek besar saya Iainnya di Amerika. Kalau semua Iancar, saya akan kembali tahun depan," tambahnya.

Co-Founder One Step forward, Mr. Andrew Riady: Yang pasti kita sangat senang dan bangga bisa menyelenggarakan salah satu konser tunggal yang paling di tunggu yang pernah ada dari salah satu musisi terbaik Indonesia. Ini adalah salah satu bagian kecil sebuah kontribusi dan dukungan untuk memberikan seni pertujukan musisi dalam negeri semakin maju , baik dan patut kita acungkan jempol, karena apresiasi Para penikmat musik dalam negeri kini pun semakin Iebih menghargai musik Indonesia sendiri.

Karena itulah, Afgan memastikan konsernya kali ini benar-benar mampu menyuguhkan sebuah penampilan musik terbaiknya. Bekerjasama dengan seniman dan arsitek kenamaan Indonesia, konser DEKADE kali ini menjanjikan sebuah pertunjukkan musik yang penuh eksplorasi kaya akan ekspresi dari Afgan. Bertindak sebagai creative director dalam konsernya, Afgan juga mempercayai Davy Linggar, yang telah dikenal banyak orang sebagai visual artist, untuk membantunya sebagai creative consultant dalam konser DEKADE kali ini.
"Saya dan Davy sering bekerjasama dalam membuat musik video klip ataupun foto. Untuk konser kali ini saya juga mempercayakan Mas Davy untuk membantu saya memvisualisasikan detail-detail untuk konser ini,"' ungkap Afgan.

Dengan mengutamakan konsep yang lebih architectural pada konsernya kali ini, Afgan juga mendapat bantuan dari arsitek kenamaan Indonesia untuk membantunya dalam merancang tata panggung konser DEKADE.

Berlokasi di lstora Senayan, konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus 2019. Bekerjasama dengan One Step Forward ID selaku Organize (Promotor) dan juga tiket.com sebagai official partner dalam pembelian tiket konser kali ini, mengumumkan sudah 40% tiket yang terjual seiak tiket Pre-Sale dijual pada tanggal 29 Mei 2019.

Activity Manager tiket.com, Febrico, mengatakan tiket.com sangat antusias dalam mendukung penjualan konser ini. Dikarenakan Afgan merupakan sosok yang tepat untuk merepresentasikan bakat yang dimiliki oleh anak bangsa. Ha! ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen tiket.com dalam memajukan Indonesia dalam berbagai disiplin termasuk daiam bidang seni. Hasil penjuahn yang cukup antusias dari saat hari penama penjualan dibuka menjadi sebuah pembuktian tersendiri akan posisi Afgan di mata penggemarnya.

Dalam konsernya ini, aka nada 41 musisi yang akan turut mengiringi Afgan di atas panggung dan ada 23 Ilagu terbaik dari Afgan yang mampu merangkum perjalanan bermusiknya dari awal hingga hari ini. Di bawah naungan music director Rishanda Singgih dan Marco Steffiano, dalam konsernya ini Afgan juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi kebanggan Indonesia seperti DiphaBarus, Rendy Pandugo, Marion Jola, dan masih banyak nama beken ‘lainnya. Tidak hanya itu, beberapa tagu tribute untuk beberapa musisi yang menginspirasi Afgan dalam bermusik juga akan dibawakan di dalam konsernya kaligini.

Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket, para fans dapat mengunjungi situs www.konserdekadeafgan.com . Jadi Pastikan Anda tidak kehabisan tiket Konser Dekade Afgan di Indonesia ya!

Konser DEKADE Afgan ini juga terselenggara berkat dukungan para sponsor yang terlibat dalam konser int. Terlma kasih kepada Tiket.com selaku sponsor dan partner eksklusif untuk penjualan tiket dan juga Good Day Coffee yang telah memberikan dukungannya untuk konser DEKADE. (red)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)