KADER PKK KEL. DUREN SERIBU GIAT SANTUNI ANAK YATIM

PostJakarta
0




Depok , 
Kader kader  PKK  kelurahan Duren seribu kecamatan Bojongsari kota Depok, mengadakan kegiatan santunan  anak anak yatim di Kelurahan Duren Seribu.  yang mendapatkan santunan anak yatim
di usia SD & SMP. (18/11/2020)

Anak anak  yatim yang hadir hanya perwakilannya saja dari 11 RW yang ada di seputar kelurahan Duren seribu. yaitu  11 orang sebagai perwakilan. Selebihnya diantar secara door to door sebab dalam suasana pandemik covid 19.
Turut hadir dalam acara tersebut , pak lurah Duser Suherman, pengurus RT RW se Duren serebu serta kader kader PKK se Duser.


Ika Kamilah ketua TP PkK kel. Duren seribu menyatakan , Dana santunan didapat dari hasil penjualan pakaian pakain layak pakai yang dikumpulkan secara kolektif dari  para kader sendiri juga dari masyarakat. Alhamdulillah , saya merasa bersyukur dan bangga pada ibu ibu kader yang kreatif  serta masyarakat kel. Duren seribu  yang telah berjuang dalam upaya kepedulian kepada anak anak yatim serta menyantuninya, walaupun dalam suasana covid 19.
dana yang kami dapat disamping dari penjualan pakaian layak pakai , ada juga donasi donasi dari para donatur  dan pak Lurah Duser. Kita juga berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan, sebab menyantuni anak anak yatim adalah wajib". Demikian tandas bu Ita Kamilah.


 ".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)