Dengan ber tageline Transpormasi dan kejuangan " Pagar Baja Gerakan Kita", GP. ANSOR Satkor Rayon Sawangan berhidmat ta'zil dan santuni anak yatim

PostJakarta
0



Sawangan Depok, 
Dalam Harlah GP. ANSOR ke 87 Th,  GP. ANSOR PAC. Sawangan Kota Depok berhidmat ta'zil dan santuni anak yatim di bulan suci Ramadhan. . 450 ta'zil serta 30 paket santunan anak yatim dibagikan kepada yang berhak. Kegiatan ini dilaksanakan 24 april 2021 di wilayah Telaha Golf Sawangan kota Depok.



Ketua GP. ANSOR PAC.  Sawangan Andi Basuni menjelaskan bahwa,  Maksud dan Tujuan Pembagian Takjil dan Santunan ini  tentu adalah Sebagai Wujud Rasa Syukur Harlah GP Ansor yang sudah berdiri Bergerak selama 87 Th Mengawal dan Menjaga NKRI dan yang Kedua Memberikan Manfaat kemasyarakat yaitu GP Ansor Hadir di tengah masyarakat agar memberikan manfaat untuk ummat sebagai amanah UUD 1945 dan Muasis Nahdlatul ulama.
 Dan Semoga Kegiatan ini dapat terus diselenggarakan ditahun-tahun akan datang",

 

" Harapan di kegiatan sosial ini semoga lebih dikembangkan lagi dalam bentuk yang lain dan program lain. kepada kepengurusan dan anggota Ansor Banser agar selalu berkreatifitas lagi. Dan kepada  Masyarakat yang mempunyai harta yang lebih semoga dapat memperhatikan masyarakat yang berkekurangan sebab pamdemik yang berkepanjangan. GP ANSOR siap mendukung dan mensuport setiap kegiatan yang terkait dengan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan " , demikian harapan Andi Basuni.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)