Forum eksport import Patriot Bekasi (FEIPB), Mengajak pengusaha UMKM dan IKM untuk Go Internasional

PostJakarta
0



Team FEIPB beraudiensi dengan wakil Walikota Bekasi

Bekasi,
Semangat para usaha rumahan di kota Bekasi tidak terhenti hanya sampai pada tataran pemasaran / penjualan di sekitar lingkungan saja. Tapi lebih dari itu usaha rumahan yang di klaim sebagai produk UMKM yang notabene program pemerintah  ingin lebih jauh sampai kepemasaran nasional dan internasional. Tak ayal, dengan semangat wira usaha yang di direct oleh Yanti dan kawan kawan se UMKM kala itu sangat rajin selalu hadir dalam giat pameran dan seminar.
Audiensi dengan Kadin Sumut untuk membantu pemasaran poduk ke luar negri



Yanti, ketua FEIPB menuturkan kisah , harapan dan program program FEIPB :

 " Terbentuknya Forum ini pada saat acara FGD Group Discution) yang di prakarsai oleh Deperindag dan Bea Cukai kota Bekasi. Forum ini terdiri dari UKM dan IKM yang akan mencanangkan Go International atau Go Eksport. Tujuan Forum ini adalah agar para pengusaha UKM dan IKM dapat memasarkan produk produknya ke luar negri/ pasar global. Meningkatkan pemasaran dan produktifitasnya.

 
Pruduksi yang lolos ke lowson

Untuk saat ini ada lima produk yang tersebar di pasar Lawson. Yaitu di beberapa supermarket , rest area dan public space. Alhamdulillah 5 jenis produk sudah berada dipasaran.

Selanjutnya kami juga akan mengadakan/ mengajukan kerja sama dengan beberapa negara. Antara lain ke New zeland. ( di rumah produsen Indonesia di New Zeland) .
Ke Etiophia di Etiophia kami bekerja sama dengan perwakilan negara di Etiophia.

Penanda tanganan PO untuk lawson suplay 68 gerai, perminggu 750 pax

Untuk lebih giat lagi dalam memasarkan produk produk UKM dan IKM  di pasar global kami telah bekerja sama dengan METRANET, yang berbasic Loge..METRANET akan membantu pemasaran melalui ALIBABA.

Jadi intinya Forum Ekport Import Patriot Bekasi terbuka untuk semua pengusaha UKM dan IKM kota Bekasi dan juga Nasional yang ingin memasarkan produknya ke arena global. Tentunya produk produk yang masuk kedalam management FEIPB adalah produk yang kami kurasi. Ternasuk dengan legalitas yang sudah komplit serta kemasan baik juga menjadi bahan pertimbangan. Tapi yang lebih penting adalah kemampuan dari produksi itu sendiri",





Produk produk siap ekport



(red)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)