MUSDA KE III PDK KOSGORO 1957 DKI JAKARTA KEMBALI KE QITOH , DENGAN KOPERASI BERDAYAKAN EKONOMI KERAKYATAN

PostJakarta
0




Kosgoro 1957 sebagai Ormas pendiri Partai Golkar, bersama SOKSI, MKGR dan Ormas lain, kini terus berupaya menata dari menyiapkan kader-kader terbaik, untuk menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur, Bupati/Walikota hingga persiapan Pilpres dan Pemilu 2024 mendatang, dan untuk pemantapan internal, salahsatunya adalah pembenahan penyegaran kepengurusan DPD Kosgoro 57, dan pada Sabtu dan Minggu 11 April 2021, bertempat di Kantor DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, telah digelar Musda Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta.


Dalam Musda ke III tersebut telah menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya pemilihan Kepengurusan Ormas PDK Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta, yaitu Ketua Terpilih H Chairul Purba, SE, Sekretaris Laras Susyanto dan Bendahara, Yudistira Hermawan.


Dalam jumpa PERS usai Musda, Ketua PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta Terpilih H Chairul Purba, SE, menegaskan, bahwa Ormas Kosgoro 1957 akan kembali pada Qitohnya, yaitu Pemberdayaan Masyarakat, dan program yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah membentuk Koperasi-koperasi di masyarakat, dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19.


Program lain adalah memberikan manfaat pada masyarakat, dengan membangun sekolah-sekolah hingga Universitas di beberapa daerah, guna memajukan pendidikan Indonesia dan mencerdaskan masyarakat, disamping itu program pengembangan seni budaya juga akan menjadi prioritas kepengurusan yang baru ini, untuk DKI Jakarta kita akan bekerjasama dengan Bamus Betawi serta beberapa sanggar seni di Jakarta.


Dibidang Politik, kita akan memenangkan calon-calon dari Partai Golkar, pada Pilpres 2024 mendatang kita akan ajukan Ketua Umum Partai Golkar sebagai kandidat Calon Presiden RI 2024-2029, sementara untuk tingkat DKI Jakarta dalam Pemilu kita targetkan perolehan, dari 6  Kursi DPRD DKI akan kita upayakan bisa mencapai 15 Kursi DPRD DKI, sehingga Kosgoro sebagai pendiri Partai Golkar memiliki peran penting untuk memajukan dan memenangkan Partai Golkar.


Setelah Musda ini, PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta akan membentuk kepengurusan ditingkat Kota/Kabupaten Kepulauan Seribu, hingga tingkat Kecamatan, Kelurahan bahkan membinar kader-kader ditingkat RT maupun RW, untuk membantu memenangkan perhelatan politik di tahun 2024 nanti, tegasnya.


Dalam rangka menyambut Ramadhan, PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta juga akan memberikan Makanan untuk berpuka puasa, setiap harinya kita siapkan 300 nasi box dan takjil, serta di beberapa tempat juga akan kita gelar pesantren kilat, khususnya bagi anak-anak dan remaja agar belajar Membaca Alquran, kita ingin anak-anak hafidz Quran, ungkap  H Chairul Purba, SE. (Red).

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)