Buka puasa dan LPJ Kepanitiaan Harlah GP ANSOR ke 87 PAC Sawangan kota Depok

PostJakarta
0




Bedahan Depok 5 mei 2021,
PAC. GP ANSOR Sawangan adakan buka bersama dan LPJ / Laporan Pertannggungan Jawaban setelah melaksanakan giat  serangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan di bulan suci Ramadhan.
Serangkaian kegiatan diantaranya Bagi bagi keberkahan dalam bentuk  tazil kepada masyarakat ,
Santunan yatim dan ceramah agama. Pelaksana Kegiatan diketuai oleh Muhammad Fadly ketua Ranting Bedahan.

Turut hadir di acara tersebut adalah para ketua ranting cabang GP ANSOR se kecamatan Sawangan, sekretaris PAC sawangan Deden Supriadi,  dan ketua PAC Sawangan Andi Basuni. Pelaksana Kegiatan diketuai oleh Muhammad Fadly
Ketua PC. NU GP Ansor  ranting Bedahan.

Sekretaris PAC GP ANSOR Sawangan Deden Supriadi mengatakan bahwa,
Alhamdulillah kita sudah melaksanakan kegiatan sosial di bulan  suci Ramadhon berjalan dengan baik dan lancar. Semoga juga kegiatan kegiatan ini menjadi agenda rutinitas. Serta menjadi penyemangat buat yang lainnya dalam pengabdian kepada NU dan agama Islam.
Selanjutnya kita pada hari ini akan merancang kegiatan kegiatan berikutnya. Yaitu acara halal bihalal tingkat PAC GP. ANSOR kecamatan Sawangan. Kita akan mengundang semua unsur unsur NU se Sawangan".


Ketua PAC. GP. ANSOR Sawangan kota Depok  Andi Basuni menuturkan,
" Saya bangga kepada semua  ketua ranting yang hadir saat ini. Berkat kerja keras, guyub serta loyalitasnya sehingga acara ini giat sosial di bulan suci Ramadhan  dapat berjalan dengan baik. Semua dapat bekerja ikhlas demi  NU dan GP ANSOR".

Dikatakannya juga, "Laporan pertanggungan jawaban ini harus transparan dan menjadi kebiasaan setiap usai pelaksanaan kegiatan apa saja. Harus jujur dan  transparan. Sehingga semangat transparansi menjadi contoh bagi generasi generasi GP ANSOR mendatang".

Diharapkan juga bahwa PAC. Sawangan dapat menangkap dan merespons semua program program yang terkait dengan penggemblengan mental, spiritual dan intelektual seperti program
MDS Rijalul Ansor (MDS : Majlis Dzikir dan Shalawat) bagian kerohanian Ansor,
Bandom : Badan Otonom lembaga dibawah Naungan PBNU, serta
PKD Pelatihan Kepemimpinan Dasar Program awal kader baru untuk masuk menjadi Anggota Ansor ". Demikian tandas Andi Basuni.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)