Tiga pilar kelurahan Pondok cabe udik bergerak razia masker

PostJakarta
0



Kepala kelurahan pondok cabe udik Abdul Malik S.Sos sedang memberi pengarahan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Pamulang Tangsel,
Dikarenakan di wilayah pamulang kasus positif covid 19 meningkat,  Kepala Kelurahan Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang Kota Tangerang selatan Abdul Malik S.Sos beserta staf berbegerak mengadakan razia masker di jalan kemiri dan seputar wilayah kelurahan Pondok cabe udik dan sekitarnya. Giat razia masker ini melibatkan Babinsa, serta Kamtibmas kelurahan Pondok Cabe udik. (21/6/2021)

Petugas kamtibmas sedang menegur masyarakat yang batu ditegur petugas baru menggunakan masker

Menurut kepala kelurahan Pondok cabe udik Abdul Malik. S.Sos, bahwa mengsikapi semakin melonjaknya masyarakat pamulang dan sekitarnya termasuk diwilayah kami, maka kami merespons situasi rawan pandemi ini dengan mengadakan razia masker. Tudak berhenti samapi disini saja, kami akan terus mengadakan razia dan sosialisasi terkait antisipasi penanganan covid di tengah masyarakat. Tidak bosan bosan kami selalu mengingatkan masyarakat agar  selalu menerapkan prokes 5 M. ( Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas berkelompok atau berkumpul". Kilas Abdul sidik.

" Bagi saya, Senjata yang paling ampuh adalah menerapkan prokes dengan benar.Baik di rumah atau ditempat kerja serta berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Tanpa ada terapan prokes di kehidupan sehari hari maka tidak mustahil akan terpapar covid 19. Dan yang repot kita semua. Saya tekankan sekali lagi, masyarakat selalu menerapkan prokes. Dan apabila ada warga yang terpapar positif covid 19 jangan diam saja. Jangan takut untuk melopor kepada RT /RW  setempat supaya dengan segera ditindak lanjuti penanganannya ". Demikian pungkas Abdul Malik S.Sos. 
Jajaran penggerak razia masker wil. Kelurahan pondok cabe udik

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)