Abdul Malik S.Sos : Demi Mencapai Target Vaksinasi Kita harus Bersinergy

PostJakarta
0



 Pamulang Tangsel,
Demi menahan laju penyebaran covid 19 di wilayah pondok cabe udik 3 Pilar  Pondok cabe udik terus melakukan Vaksinasi  bagi warga.  Kali ini  Giliran warga Rw 04. 08 .11. 12. Vaksinansi  ditempatkan di  pondok pesantren Ihsan center rw 08 Taman pondok cabe Pondok cabe udik pamulang tangsel. Sebanyak 600 warga di vaksin.  Vaksin yang di gunakana cinovac. Giat vaksinasi ini melibatkan 3 Pilar kel. Pondok cabe udik, Dinkes Tangsel, Puskesmas Pamulang serta masyarakat RW dan RT setempat. (11/ 08 2021)


Abdul Malik Kepala Kelurahan Pondok cabe udik mengatakan, " Sudah kali ke empat kita melakukan serangkaian kegiatan vaksinasi. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini karena dukungan berbagai pihak ".

" Warga kelurahan Pondok cabe udik berjumlah 18.000 jiwa. Jika di kalkulasi sudah 4000 warga yang sudah di vaksin sehingga selanjutkan akan kita selesaikan hingga pertengahan bulan agustus menjadi 60 % dari jumlah warga. Sekarang ini kita mencoba untuk meng input data warga yang sudah di vaksin di luar dari kegiatan vasinasi yang kami lakukan. Saya berharap kerja sama RT dan RW untuk mengumpulkan data di wilayahnya dan segera melaporkan kepada pihak kelurahan ".


Kepala RW 08 Ary Hanjono. S.kom. menjelaskan ,
 "  Warga rw 08 yang sdh di vaksin sebanyak 300 kurang lebih sementara jumlah warga 500 warga.. harapan kedepan supaya emua warga rw 08 kudu sehat dan kuat dalam menangkal virus covid 19 . Sudah 50 warga RW 08 terpapar . Tapi sekarang sudah sehat semuanya ".

" Sebelumnya ada beberapa yang melakukan isman dan dirawat di rumah sakit. Kami bersyukur warga kami sebagian besar ada yang sudah vaksin di tempat kerjanya. Hal sangat meringankan beban nakes . Dengan adanya vaksinansi ini warga RW. 08 terbebas dari covid 19 . Tetap harus tetap melukan prokes dalam kehidupan sehari hari ".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)