Kelurahan Pondok Cabe Udik Gelar Vaksinasi Dosis 2

PostJakarta
0



Pamulang Tangsel,
Vaksinasi di kel. Pcu dosis 2 program puskesmas PCI kec. Pamulang Tangsel kuota 300. Vaksin sinovac diperuntukan bagi  masyarakat RW. 01, 02, 07, 13. kel. Pondok Cabe Udik (PCU) . Vaksinasi hasil kerja sama Puskesmas PCI pamulang , 3 pilar ( Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kelurahan PCU serta KSK pcu serta KATAR pcu. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di kantor kelurahan PCU. ( 14/09/2021)

Jajaran 3 Pilar kel. PCU

kepala kelurahan PCU Abdul Malik S.Sos, mengatakan ". Kegiatan vaksinas ini merupakan kegiatan lanjutan vaksinasi bagi mayarakat yang sudah melakukan vaksin dosis 1. Sengaja vaksinasi dilaksanakan di pusatkan di kantor kelurahan supaya karena vaksinasi ini diperuntukan bagi warga RW 01, 02, 07, dan 013.

Tentunya dengan adanya vaksinasi ini agar segera terbentuknya herd immunity di wilayah PCU. Semoga masyarakat bisa melakukan kegiatan kemasyarakatan dapat leluasa dengan baik. Seperti silaturahmi antar keluarga, bepergian serta belanja belanja. Karena sekarang ini bepergian yang menggunakan sarana umum serta belanja ke mall harus memperlihatkan Kartu Vaksin . Jadi masyarakat segera vaksin bagi yang belum vaksin ". Ujar pak Lurah. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)