Pondok Cabe Udik kejar Target Herd Immunity

PostJakarta
0

 



Pamulang Tangsel,
Kelurahan pondok cabe udik terus lakukan vaksinasi terhadap warga. Kali ini menyasar ke RW 10 Cabe udik   vaksin Sinovac dosis 2 diperuntukan untuk warga  RW.04, 08 , 10 dan  RW.11,  dua hari berturut lakukan vaksinasi di Hall olah raga RW. 10. target 300 warga perhari.Di vaksin 284.. Hari ini btarget tetap 300 vaksin. Kegiatan ini melibatkan . Panitia RW dan RT. setempat.  Nakes dari puskesmas PCI, serta dinas tetkait. (17/08/2021).


Pak Rw. BASROWI S.com. menuturkan , " kami pengurus Rw 10 menginginkan warga yang wajib vaksin harus tetvaksin semua. Alhamdulillah sekarang warga sudah tervaksin 90 %. Beberapa bulan tyang lalu warga kami tang terpapar covid 34 orang. 30 isoman dan 4 orang dirawat. Sekarang sudah sehar semua. Dengan adaya Vaksinasi di wilayah kami.

 Kami berharap agar warga yang belum tervaksin segera untuk datang dan divaksun. Unu untuk kepentingan warga semua. Saat ini kami sangat ketat pada setiap orang yang masuk je wilayah kami dalam menerapkan prokes. May siapa saja. Tujuannya untuk.mengurangi dan menangkal paparan covud 19.


Abdul.Malik S.Sos, kepla kelurahan Pondok Cabe udik menambahkan , "
Program vaksinasi buat setiap warga di setiap RW yang ada di PCU  60% harus tervaksin. Alhamdulillah untuk di wilayah Rw 10 sudah mencapai target. Artinya falam 2 hari  600 vaksin sudah terserap di RW 10. Ini harus dipertahankan serta menjadi pengemangat bari Rw yang lain untuk giat adakan vaksinasi.

Jika Herd immunity sudah terbentuk tentunya ini akan berpengaruh positif terhadap aktifitas warga yang kendor akibat pandemi. Tidak ada kekhawatiran ditengah masyarakat. Baik dari segi ekonomi , pendididkan, serta kegiatan sosial budaya di wilayah masing masing ". Harap pak Lurah.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)