Aglomerasi Sukses, PCU Gelar Syukuran

PostJakarta
0

 






Pamulang, Tangsel
Syukuran Penutupan kegiatan Gerai Vaksinasi di wilayah Pondok cabe udik ditempatkan di Setu Sawangan berlangsung Akrab. Kesan dan pesan dari para pelaku kegiatan berlangsung hikmad. Sebab sangat terasa betapa pekerjaan selama 11 hari ini telah menumpahkan daya dan upaya. Semata , agar pelaksanaan Gerai Vaksinasi berjalan sukses. (21 september sampai 1oktober 2021)

 Kepala kelurahan Pondok cabe udik Abdul Malik menuturkan , " Acara syukuran ini   adalah betuk ucapan rasa trimakasih atas  terlaksananya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan selama 11 hari. Tidak ada kendala apupun dari awal hingga akhir. Saya ucapkan tetimakasih dari rekan 2 kepolisiaan serta para nakes dan KSK ( Kelompok Sadar Kamtibmas) Kencana. Kami  atas nama kepala wilayah serta staf kelurahan  apabila dalam penerimaan kami kepada rekan nakes / non nakes dan kepolisian tidak berkenan. Hasil memang tidak target tapi semangat kemanusiaan berbagai unsur sangat membanggakan. Kami berharap semoga dengan adanya silaturahmi yang sudah dilakukan akan berjalan terus serta tidak putus komunikasi." Harap pak lurah

Kapospol Pondok cabe udik  dan Pondok cabe ilir  IPTU. I Gede  Suartana. SH .PADAL Gerai vaksinasi di PCU,
mengatakan , " saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kepada semua unsur dalam giat gerai vaksinasi selama 11 hari ini. Baik daru oihak jelurahan maupun para tenaga Nakes / Non nakes serta rekan rekan KSK Kencana yang sangat terbantu sekali. Alhamdulillah secara umum Gerai vaksinasi yang dilakukan di 3 gerai, yaitu Gerai Terminal Pondok cabe, Kantor kelurahan PCU serta Gerai kebun rambutan di RW 04 berjalan dengan baik dan lancar. sama sekali tak ada teguran dari pihak atasan baik Polres kota Tsngsel maupun Polsek Pamulang. Semoga dengan adanya tali silaturahim melalui kegiatan vaksinasi ini akan berjalan terus. Pungkas pak Gede.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Pondok cabe udik Bripka Alpian,  menyatakan kegembiraannya bahwa, " Secara keseluruhan kegiatan Gerai vaksinasi di 3 Gerai mendapat respons yang baik. Tetbukti bahwa  mendapatkan rangking ke 18 dari seluruh gerai di seluruh Polsek se - Jabodetabek,  alhamdulillah.... ".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)