AOC ( APV AWNER COMMUNITY) Adakan Mancing Bersama memperebutkan piala Sekjen AOC.

PostJakarta
1




Cinangka sawangan Depok,
APV AWNER COMMUNITY , Komunitas pengguna mobil APV bersilaturahmi sesama members dalam ajang mancing bersama di Pemancingan Cinangka Sawangan kota Depok. (03/10/2021). Peserta dari Jabodetabek serta Sukabumi. Cukup meriah namun prokes tetap diterapkan.

Sekjen. AOC Pusat, E L. Rinaldi

Sekjen AOC Pusat , E L. Rinaldi menuturkan, " kegiatan  mancing bareng bertujuan menjaga tali silaturahmi antar Anggota ÀOC se Depok serta Jabotetabek juga Sukabumi. Sekaligus me-launching aplikasi android AOC. Aplikasi bisa lansung di downlod di playstore secara gratis dengan nama APV AOC. AOC dibentuk memperluas jaringan/
Jembatan  silaturahmi. Dan akan terasa secara keseluruhan. Manfaat terasa bagi semua members. AOC sebuah kominitas mobil Apv. sudah berbentuk berbadan hukum/Legal. secara de facto tersebar seluruh indonesia, 28 chapter/ kabupaten kota. Bisa dikategorikan komunitas mobil tingkat nasional ".

Kang EL lebih jauh menjelaskan bahwa " AOC ini adalah satu komunitas yang sudah terdaftar di IMI (Ikatan Motor Indonesia) yang sudah legal. Anggota AOC kurang lebih 1000 tersebar di seluruh Indonesia.
Serta 100 UMKM tergabung dalam AOC. Oleh sebab itu kami saat ini sudah memiliki tokopedia, dengan Klik APV AOC ".

" Kegiatan sosial sering juga AOC lakukan. Diantara  dalam masa pandemi AOC  sebar masker di 28 wilayah Chapter AOC yang tersebar di seluruh Indonesia. Serta tanggap bencana di beberapa provinsi di Indonesia ". Imbuh kang EL RInaldi.

Ketua AOC Depok Raya Ahmad Wahyudi juga  mengatakan, " Kita seneng seneng aja,  ajak keluarga mancing. sebab Sudah 2 tahun terjerat pandemi covid 19. Ngga bisa bergerak. Sekarang PPKM level 3...alhamdulillah bisa silaturahmi dengan teman teman lain... biasanya AOC Chapter Depok ngumpul tiap bulan dan kocok arisan. Setiap 3 bulan sekali suka ada acara kopdar AOC se Jabodetabek".

" Akhirnya untuk menjaga tali silaturahmi pak Sekjen AOC Pusat EL. Rinaldi  membuat  acara lomba mancing . Lomba mancing ini Memperebutkan piala Pak Sekjen. Dengan adanya Mancing Bareng AOC semoga tetap semangat, semakin erat lagi hubungan antar anggata sesama chapter . Serta ada penambahan anggota Members", pungkas Bang Dablenk panggilan akrabnya.

Pemenang Lomba Mancing Bareng AOC :
  Juara 1  : Chapter  Bandung Raya
  juara  2 : Chapter  Depok Raya
  Juara 3  : Bogor Raya
  Juara 4  : Tangerang Raya
 ( kategori penilaian : Ikan terbanyak)


Posting Komentar

1Komentar

  1. Alhmdlh keseruan keluarga besar AOC seduluran tanpa batas sungguh luar biasa.Seru guyup penuh dengan rasa bahagia tanpa membedakan satu dan lainnya.Sukses makin berkembang ntuk Apv Owner Community..semangat membara dengan adanya perebutan piala mancing AOC dari Sekjen AOC El Rinaldi.

    BalasHapus
Posting Komentar