Bersama Germas, Cinangka siap Canangkan Gerakan Hidup Sehat

PostJakarta
0



Cinangka Sawangan Depok,
Dengan bertageline "Pergerakan masyarakat dalam sosialisasi
Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas)
Dan Penggalangan komitment pada  lintas sektor tingkat  kelurahan cinangka ", Puskesmas Cinangka serta kelurahan Cinangka mengadakan kegiatan Sosialisasi GERMAS serta penandatanganan fakta integritas bagi para RT dan RW serta volunteer kesehatan baik kader posyandu dan Kader PKK se kelurahan Cinangka. Kegiatan ini dilaksanakan di aula kelurahan Cinangka. (21/10/2021)

Hadir dalam acara ini para kepala RT dan RW se-kelurahan Cinangka, Kepala kelurahan Cinangka Dion Wijaya, para kader PKK dan Posyandu, serta Kepala Puskesmas Cinangka Drg. Rani Astira.

Menurut Kepala Kemurahan Ciangka Dion Wijaya, " Dalam acara pergerakan masyarakat peduli sehat ini kita para pengurus warga baik RT dan RW serta para stakeholder cinangka berkomitmen secara berama sama untuk melakukan kampanye hidup sehat dikalangan masyarakat. Hal ini di anggap perlu karena pola hidup sehat ternyata mampu membentuk herd immunity. Apalagi sekarang ini pandemi covid 19 belum berakhir ".

Selanjutnya Dion menambahkan, " Pola hidup sehat itu sebaiknya sering sering berolahraga serta mengkosumsi asupan makanan yang bergizi. Bukan berarti harus mengkosumsi makanan yang bernilai mahal. Tapi makanan yang sehari hari yang akrab dengan kehidupan. Seperti sayur mayur serta makanan berprotein murah , telur dan hasil pelihara ikan kosumsi rumahan. Tapi yang terpenting dari acara ini.  Ayo berjuang dan berkomitment bersama menuju sehat dalam bentuk fakta integritas.. ". Demikian tandas Dion Wijaya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)