KOPDARGAB Dan BAKSOS AOC Di Curug Cikondang Perkuat Nilai Seduluran

PostJakarta
0



Cianjur Jabar,
AOC (Apv Owner Community) dalam menjaga tali silaturahmi  secara continyu lakukan Kopdargab sesama member AOC. Kegiatan tersebut selalu dibarengi dengan Baksos berupa sembako yang diberikan kepada para pedagang asongan, petugas jaga serta masyarakat sekitar obyek wisata Curug Cikondang Cianjur Jabar.(17/10/2021)

Ketua Cahpter Cianjur juga sebagai tuan rumah Kopdargab, OM Redho menjelaskan , " Kopdar Gabungan AOC (Apv Owner Community) serta Baksos dihadiri  oleh Chapter Sukabumi Raya, Depok Raya, Bandung Juara, Bekasi Raya, Bogor Raya & CIanjur Raya. Kopdargab ini diikuti oleh 20 kendaraan APV beserta keluarganya".
 
 "Kegiatan Pembagian Paket Sembako ini meneruskan apa yg disampaikan oleh Sekjen AOC agar setiap kegiatan tidak melupakan dengan orang sekitar, kita bahagia merekapun bahagia". Ungkap Om Edo.

Sekjen AOC EL. Rinaldi menambahkan, "Pemberian paket sembako ini menjadi program permanen di AOC bahwa setiap acara Kopdar selalu ada pembagian sembako bagi warga sekitar, membantu mereka agar mereka ikut berbahagia terhadap sesama. Dimanapun lokasi Kopdar  para member AOC senantiasa siap berbagi. Inikan masih pandemi jadi masyarakat sekitar obyek wisata Cikondang  pasti terdampak secara ekonomi. Kita membantu semoga bisa meringankan beban tekanan ekonomi dimasa pandemi ".

Lanjut Sekjen AOC Om El , "
 Dengan Slogan  Seduluran Tanpa Batas AOC terus melakukan Kopdar yang sertai dengan Baksos. Inilah makna yang sesungguhnya, bersaudara dengan siapapun., AOC membuktikan bukan hanya slogan, namun benar benar rasa solidatitas diterapkan  di kehidupan sehari hari di hati para member AOC. Terbukti hari ini kami melakukan Baksos pembagian paket sembako kepada warga sekitar lokasi Kopdargab ". Tandas Om EL Rinaldi.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)