Rumah Tahfidz Ziyadatul Khair Siap Amanah Salurkan Donasi

PostJakarta
0






Berawal dari mendirikan Rumah Tahfidz gratis pada 15 Oktober 2019 di Cilodong Depok, saat ini berkembang menjadi  Rumah Tahfizd  Ziyadatul Khair. Berbagai rangkaian kegiatan sosial sejak  berdirinya Rumah Tahfidz Ziyadatul Khair ini jelas menyentuh para masyarakat mampu untuk berdonasi.

Dalam menyalurkan hasil donasi, Rumah Tahfidz Ziyadatul Khair mengutamakan wilayah/ masyarakat  Indonesia yang betul betul membutuhkan, sekalipun di wilayah terpencil.

Kika: Canthy Luckyan Dessi dan Retno Endah Dwi Santi, pembina Rumah Tahfidz Ziyadatul Khair

Retno Endah Dwi Santi,  pembina Rumah Tahfidz menerangkan, "
Alhamdulillah, dari Rumah Tahfidz, bertambah kebaikan2 lainnya yg tentunya tidak lepas dari dukungan para donatur yang mempercayakan kami mengadakan kegiatan-kegiatan amal seperti:
- Pada Ramadhan 1442H,  mendistribusikan sebanyak 1445 Nasi Berbuka Puasa (NBP) ke berbagai wilayah di Indonesia yaitu pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, NTT, NTB, Merauke.
 
Kegembiraan anak anak Lamahala Jaya dalam menerima wakaf Qur'an dan buku iqo

" Wakaf sekitar 304 mushaf Quran dan 660 buku Iqro untuk dibagikan ke 22 TPQ di desa Lamahala Jaya, 2 desa tetangga yg terdampak banjir bandang di kepulauan Adonara Timur, Flores NTT, dimana kami bekerjasama dgn yayasan Lamahala Peduli Umat (LAMPU) dlm pendistribusiannya".

Pembagian zakat fitrah terdapat guru honorer di Lebak banten

" Kamipun bekerja sama dengan komunitas Sobat Mengajar menyalurkan Zakat Fitrah untuk para guru honorer dan guru mengaji di wilayah Lebak Banten sebanyak 141 paket zakat beras.


" Menyalurkan Zakat Maal dari para muzakki kepada para yatim dan dhuafa di desa Lamahala Jaya Adonara Timur.


" Terakhir baru beberapa waktu lalu (30 september 2021) , telah disalurkan wakaf sebanyak 73 mushaf Quran, 60 buku Iqro, 80 mukena dan 6 jilbab kepada warga desa Noekele dan Oesao, Kupang NTT, yang berlangsung di sebuah mesjid di perbatasan kedua desa tersebut.
Juga telah di bagikan 33 buah wakaf mukena untuk ibu-ibu yg berprofesi sebagai pembakul ikan yang di selenggarakan di masjid Nurul Hikmah, kampung nelayan, Lamahala, Adonara Timur Flores Timur NTT ". Kisah Retno.

Canthy Luckyan Dessi, salah satu pembina Rumah Tahfidz menambahkan, "
Semoga ke depannya kami bisa selalu melakukan kegiatan amal yg berguna untuk saudara-saudara kita yg membutuhkan, tentunya dengan harapan semakin banyak juga para donatur yang ikut serta di setiap kegiatan amal yang kami laksanakan.
Dan apa yang selama ini telah kami jalankan, kami ucapkan terima kasih yg tak terhingga kepada para donatur yang telah mempercayakan kami sebagai wadah menjalankan kegiatan-kegiatan amal,  semoga bertambah keberkahan dan menjadi ladang pahala bagi para donatur di akhirat kelak. Aamiin yaa Robbal alamin ".

(Rumah Tahfidz Ziyadatul Khair
Perum Wartawan Puri Mulya Jl. Video No.9, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413)
https://maps.app.goo.gl/eayTBTAU3RpRpBes7

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)