Bhakti Sosial Arjuna FC, RW.08 Kedaung Serta Polsek Bojongsari Adakan Vaksinasi

PostJakarta
0



Kedaung Sawangan Depok,
Transformasi menuju Polri  Presisi dalam mendukung  percepatan penanganan Civid 19  untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional  menuju Indonesia Maju.

Vaksinasi di rw 08 kedaung menyiapkan 800 vaksin astrazeneca.  Vaksinasi di laksanakan atas kerja sama dengan Arjuna FC,  Polsek Bojongsari, team Bidan Satimah, team bidan Daryati gang jambu kedaung, Karang Taruna serta staf dan pemgurus RW 08 Kel. Kedaung.


Dari hasil layanan vaksinasi masyarakat tervaksin dosis 2 sebanyak 485 warga.
 Sementara yang tervaksin dosis 1 swbanyak 10 orang. Terkendala medis 5 orang. Masyarakat yang mendaftar sebanyak 500 orang. Lokasi vaksinasi ditempatkan di SDN 01 Cinangka, Kedaung. ( 28/11/2021)

Menurut Adang, Ketua RW 08 bahwa, " Sasaran vaksinasi saat ini merupakan lanjutan vaksinasi  3 bulan yang lalu yamg menyrap vaksin 500 dosis 1. Saat ini berimbang di dosis 2. Saya mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang memberikan tenaga, waktu dan pikirannya hingga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik ".


Adang menambahkan ,  " vaksin astrazeneca memang sudah ditunggu tunggu oleh warga kami. Selama ini yang rutin vaksin yang digunakan  sinovac di lingkungan warga Kedaung. Begitu muncul astrazeneca mereka langsung antusias memadati areal vaksin di sekolah SD 01 kedaung. Alhamdulillah masyarakat kami sudah mematuhi Prokes yang kami terapkan. Kami pengurus RW menghimbau terus kepada warga agar selalu menerapkan prokes dan jangan lengah, Sebab covid 19  masih ada. Oleh sebab itu bagi yang belum vaksin segera vaksin. Bagi warga kami (Rw 08), yang ingin vaksin akan kami beri kabar tempat dan waktunya. Demikian harapan  bang Adang.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)