GCG Bocah Kedaung Berkolaburasi Dengan GNAN.

PostJakarta
0




Kedaung Sawangan Depok,
 Dalam rangka Pencegahan generasi muda dari jeratan narkotika, GNAN  (Gerakan Nasional  Anti Narkotika kunjungi GCG ( Grakan Cinta Generasi).  Sisamping bersilaturahim GNAN mengajak GCG untuk kerja bareng dalam pencegahan generasi muda agar terhindar dari jeratan narkotika.

Hadir dalam acara tersebut Ketua GCG, M. Rizky,  Waketum GNAN Azizah Zuhriyah, ketua Timsus. GNAN, Lambok Paaribu,  Sekjen GNAN Indah Sicilia dan staf GNAN, Ketua RW 08 Kedaung Adang, ketua FORMI ( Forum Remaja Muslim ) Kel. Kedaung Sakti Budi Aji, ketua Risdaf ( Remaja Islam Masjid Darul Fallah Kedaung Angga Darmawan serta anggota GCG se-Kelurahan Kedaung.( 28/11/2021)

Ketua GCG.(Gerakan Cinta Generasi) M. Rizky berkisah, " Berawal dari hati nurani kegelisahan para pemuda yang ingin menghalau para pecandu miras dan narkoba di wilayah Kedaung. Kita tahu sama tahu bahwa miras dan Narkotika telah banyak menelan korban. Baik fisik maupun mental. Kampung Kami Kedaung ini tidak ingin ada generasi muda yang tercandu narkoba. Tentunya kami selalu mengajak agar terhindar dari Narkotika dan mensosialisasi tentang bahaya miras narkotika ".

" Kami sangat menyambut  baik kehadiran GNAN yang telah berkenalan sekaligus bersilaturahmi. Serta mengajak GCG untuk dijadikan mitra juang GNAN dalam mencegah masyarakat serta generadi muda dari jeratan Narkotika. Semoga dengan adanya pertemuan ini bisa saling berbagi ilmu serta dapat melakukan giat bareng dalam hal pencegahan terkait bahaya narkotika di Kota Depok  ". Demikian harapah Rizky.

Waketum GNAN Azizah Zuhriyah mengematkan cindera mata kepada ketua GCG. M. Rizky9

Waketum GNAN Azizah Zuhriyah juga mengatakan, " GNAN mengapresiasi kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh GCG.
Sejak beberapa hari kebelakang sangat serius mengadakan kegiatan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di tengah masyarakat.  Harapan GNAN kedepan semoga GCG lebih keren lagi. Lebih intens lagi dalam gerak kegiatan GCG ".

" Kita berharap semoga GNAN dan GCG dapat berkolaburasi dalam membuat sesuatu kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kedaung. Khususnya sosialisasi bahaya Narkotika di tengah masyarakat. Sebab inilah contoh bagi wilayah lain. Yang mana sebaran peredaran narkotika sudah menembus ke berbagai wilayah dan kalangan masyarakat ". Imbuh Azizah.

Ketua TIMSUS GNAN. Lambok Pasaribu menyematkan cindera mata kepada  Adang Ketua RW. 08 .  
 
Lambok Pasaribu Ketua Timsus GNAN dalam.paparannya menjelaskan, " Narkoba adalah suatu persoalan krusia di dunia saat ini. Didalam catatan Perserikatan bangsa bangsa ada 299 juta pengguna narkoba di dunia. Di Indonesia hari tercatat dari index BNN dan LIPI ada 3, 4 juta orang yang terlibat dalam penyalah gunaan Narkotika. Io.adalah hal krusial. Indonesia hari ini dari BNN DAN LIPI Ada 3.6 juta menyalah gunaan narkoba. Mari kita bersama dan berkolaburasi secara sinergy.
Inilah tanggung jawab kita bersama untuk menurunkan index. Harus kita cari solusinya.
Krisis kesehatan, krisis pangan dimasa pandemi, ini bisa memicu dalam laju menyebaran narkotika.

Lebih lanjut Lambok menambahkan, "
Mari kita gunakan ruang digital dalam mensosialisasikan bahaya narkoba . Dalam meningkatkan literasi nasional terkait narkoba. Khusus bagi orang tua, pelajar dan mahasiswa. Maka lambat laun dengan sendirinya indek angka narkoba bisa ditekan. Semoga dapat memberikan dorongan kepada publik untuk mencegah adanya penggunaan narkoba ".

Di kesempatan yang sama Ketua RW.08 kelurahan Kedaung mengungkapkan bahwa ," Kami pengurus Rukun Warga mengucapkan trimakasih kepada Team dari GNAN yang menyempatkan hadir bersilaturahmi ke GCG. Semoga dengan kehadirannya bisa menambah wawasan dan bertukar informasi serta pengetahuan tentang sosialisasi dalam pencegahan sebaran narkotika ".

"  Tentunya GCG masih banyak kekurangan dari segi pengetahuan serta pengalaman. Semoga rencana Kolaburasi antara GNAN dan GCG daoat teralisasi dalam waktu dekat. Sehingga aktifitas kepemudaan di wilayah kami dapat dengan segera berbuat sesuatu kepada masyarakat Kedaung ". D3mikian pungkas RW Adang.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)