Dalam Rangka Milad Kota Tangerang Selatan ke 13 FKUB Kota Tangsel Gelar Tasyakuran

PostJakarta
1


Tangsel Banten,

  Bertempat di AULA FKUB Tangsel, berkumpul elemen masyarakat, tak kurang  25 orang hidmat mengikuti giat TASYAKURAN Hari jadi Tangsel ke 13, yg diselenggarakan FKUB Kota Tangerang Selatan. diantaranya Pengurus Harian FKUB, Pegawai Kecamatan, unsur NU Kelurahan Pamulang Barat, MUI Kota Tangerang Selatan Bapak KH. HASAN MUSTHOFI SH. , aktivis Bhinneka Research Indonesia Instute (BRII) dibawah pimpinan MT. Siregar, (Kamis 25.11.2021)


Acara betlangsung hidmat. Salah satu hasil dialog malam itu yang paling menonjol adalah, Apa yg sudah kita lakukan pada masa lalu, untuk agama dan  bangsa, serta apa yg harus dilakukan pada masa yang akan datang untuk agama dan bangsa dalsm merajut kerukunan umat beragama.

 Ketua FKUB kota Tangsel  H. Fachruddin Zuhri mengatakan bahwa,  " FKUB berterimakasih kepada para pucuk pimpinan rumah ibadat dan para pemuka agama yang selama kita ini proaktif dalam penanganan covid 19, dan terimakasih kepada pemerintah Kota hingga Kelurahan, diharapkan  terus mendukung program kerja FKUB. Membangun dan memelihara kerukunan umat beragama  tanggung jawab bersama. Mustahil FKUB mampu menjaga kerukunan antar umat beragama tanpa dukungan nyata dari aparatur pemerintahan  serta masyarakat ".

 " Membangun sinergitas lintas sektor betapa menjadi penting. Dirgahayu Kota Tangerang Selatan ke 13.  Semoga segala upaya serta semangat dapat mewujudkan Kota Tangsel yang Cerdas, Modern dan Religious ". Tandas bang Fachruddin.




Posting Komentar

1Komentar

Posting Komentar