Kopdar 3 AOC Sukabumi Raya : Pentingnya Edukasi Pada Keluaga

PostJakarta
2



Sukabumi Jabar,
Kopdar 3 chapter Sukabumi Raya kali ini di Belukar Pondok Halimun Selabintana Sukabumi. Dalam Kopdar ini  tidak lupa selalu ada acara berbagi kebahagiaan dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat sekitar Pondok Halimun. Tukang Parkir,  tukang sapu, pedagang asongan, juru tiket serta masyarakat sekitar yang berhak untuk menerimanya.

Turut serta dalam meramaikan Kopdar diantaranya Members Sukabumi Raya, Chapter Depok Raya, Chapter Bekasi Raya, Chapter Jakarta Raya, Chapter Bandung Juara, Chapter Karawang Raya, Chapter Cianjur Raya. (13-14 NOV 2021)

Kang iwan qirey 290 sareng om asep mulia

Menurut Iwan Qirey 290 penasehat Sukabumi Raya menuturkan, " Alhamdulillah acara kopdar 3 sukabumi raya yang diadakan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan seduluran tanpa batas sesama anggota AOC. Tak lupa slalu berbagi kebahagian kepada para petugas dan warga dikisaran camp. Intinya dalam acara ini kami sangat tekesan. Kami ajak anak anak dan istri kami. Sambil memperkenalkan keluarga besar AOC bahwa inilah kami para members AOC mendalami arti sesungguhya  " Seduluran Tanpa Batas ".


Iwan Qirey menambahkan, "  Di malam hari kami diguyur hujan. Tapi tidak membuat semangat memudar. justru kita makin semangat acara  diskusi diskusi serta edukasi penting nemahami Seduluran Tanpa Batas kepada anak anak. Kemudian  esok harinya cuaca sangat mendukung. Acara lapangan dapat berjalan dengan baik dengan diisi oleh acara utama,  games,  main trampolin yg sengaja didatangkan dari chapter karawang,  yaitu  om Irgi,
Semoga silaturahmi diantara member AOC akan lebih mempererat tali persaudaraan ". Harapan Kang Iwan.



 ( Susunan Pengurus
Chapter Sukabumi Raya.

Penasehat :  Iwan qirey 290,
Wakil ketua Chapter : Dansung,
Bendahara : Herry
Humas:  Fajar )

Posting Komentar

2Komentar

  1. Luar biasa seduluran tanpa batas..tak lupa slalu berbagi kebahagian kepada saudara saudara kita yg terdampak PPKM.semoga menjadi ladang amal berkah buat kita semua.
    Salam AOC #335 jakarta

    BalasHapus
  2. Ane Sih Yesss Banget pokoknya.. Luar Biasa Sedulurannya . Saudara ada di Mana Mana. Jadi Kalo kita berpergian Ga Susah susah kalo kita ada traubke

    BalasHapus
Posting Komentar