Pelatihan Public Speaking, Be A Good Annoncer TP. PKK Kec. Limo

PostJakarta
0



Limo, kota Depok,
Dalam meningkatkan kwalitas SDM dalam berkomunikasi publik TP. PKK Kec. Limo mengadakan pelatihan Publik speaking bagi para team penggerak PKK tingkat kecamatan dan kelurahan.
Pelatihan Publik speaking di pandu oleh Robby lee. Kegiatan dilaksanakan di aula kec. Limo kota Depok. (30/20/2021)

Ketua TP. PKK kec. Limo, Esih Wahyuni endang, menjelaskan, " Keterkaitan pelatihan publik speaking dengan gerak PKK adalah sangat penting untuk pengembangkan sumber daya  team penggerak PKK dalam memperlancar berkomonikasi dengan masyarakat dan instansi. Juga belajar menjadi pembawa acara sewaktu  waktu jika PKK mengadakan kegiatan seremonial tapi yang terpenting dalam pelatihan ini adalah membangkitkan rasa percaya diri. Inikan salah satu upaya menbahkan skill dan SDM . TP. PKK. Kec. Limo ".

" Semoga dengan adanya pelatihan publik speaking ini akan berlanjut. Artinya ada sesion 2. Sehingga target pencapaian keahlian berkomunikasi terhadap masyarakat tidak canggung dan menguasai tehnik berkomilunikasi ditengah  masyarakat serta mampu mensosialisasikan ptogram program PKK dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat RT dan RW ". Demkian pungkas  Esih Wahyuni Endang.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)