Apel siaga pengamanan malam tahun baru 2022 di wilayah kec. Pamulang

PostJakarta
0



Pamulang Tangsel,
Apel siaga Pengamanan  malam tahun baru adalah apel siaga berbagai unsur di kec. Pamulang.
Diadakannya apel kesiapsiagaan adalah membentuk  kebersamaan dalam menjaga situasi kondusif. Persiapan pengamanan  dilaksanakan oleh 3 pilar  Kecamatan Pamulang. Apel diikuti oleh beberapa unsur diantaranya Polsek Pamulang ( Babinkamtibmas, personil Koramil/Babinsa. KSK sekecamatan Pamulang serta Muspida se-Kec . Pamulang. Apel dilaksanakan  di halaman kecamatan Pamulang. (31/12/2021)


Kepala kecamatan Pamulang H. Mukroni mengatakan, " Ini adalah pengamanan malam pergantian tahun  untuk mengantisipasi seandainya ada gejolak serta hiporia  di malam perayaan tahun baru . atau  ada hal hal yang mengganggu ketertiban umum . Contohnya  tawuran, peredaran narkoba dan pesta miras. Pada intinya apel siapa ini disamping untuk pengamanan malam pergantian tahun tetap kondusif  juga untuk menghitung kekuatan personil petugas pengamanan serta relawan KSK. sekecamatan Pamulang ",


Mukroni menambahkan, " Masyarakat juga di himbau, jangan terlalu hiporia dalam merayakan  malam tahun baru. Serta selalu menerapkan Prokes dalam hal mengantisipasi sebaran cobid 19. Walaupun covid 19 sudah melandai di level 1 PPKM tapi kewaspadaan sangat penting. Apalagi munculnya varian Omicron ".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)