Dion Wijaya SE : Perlu adanya Sinergitas Dalam Pembangunan Sebuah Cita cita di Cinangka

PostJakarta
0



Cinangka, Sawangan Depok. (11/01/2022)
Dalam Perhelatan Musrembang Warga Cinangka mengedapankan pembangunan yang tengah .gaung di tanah air , yaitu Pembentukan Kampung Cerdas yang terintegrasi. Ukuran keberhasilan pembangunan suatu wilayah adalah sejauh mana tingkat kecerdasan masyarakatnya.

Lurah Kel. Cinangka Dion Wijaya SE.   diusai acara Musrembang, kepada postjakarta.com Menuturkan, "
Yang terpenting dari Musrembang ini adalah menjalankan amanat pemerintah kota Depok dalam mensejahterakan masyarakat. Kita di tahun ini ada dua menu yaitu menu  pembangunan pilihan serta menu pembangunan pilihan wajib. Kami yang hadir dalam acara musrembang ini sepakat bahwa 15 titik wilayah di Cinangka ini sebagai menu wajib. Diantaranya membangun Kampung Cerdas termasuk di dalamnya pengembangan UMKM, Posyandu dan posbindu. pik R dan Karang Taruna. Secara keseluruhan bersifat terintegrasi dengan Pembangunan kampung Cerdas". Terangnya.

Dion Wijaya SE. Lurah Cinangka Sawangan Depok

Lurah Dion menambahkan, " Terkait dengan infrastruktur yang belum terselesaikan tetap akan kita upayakan pembangunannya di tahun 2022. Kita punya Pokir atau pokok pikiran dari anggota dewan. Bisa diajukan lewat jalur Aspirasi.
Saya sebagai kepala kelurahan Cinangka berharap semoga segala bentuk pembangunan fisik maupun non fisik di wilayah Cinangka dapat berjalan dengan dengan baik. Memang disana sini masih banyak kekurangan. Tapi dengan adanya sinergitas antar lembaga serta kegotong-royongan masyarakat Cinanngka Insya Allah akan tercapai ". Demikian pungkas lurah Dion.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)