Kolaborasi Boyband UN1TY dengan Byoode Bawakan Lagu Dangdut di HUT Indosiar Ke-27

PostJakarta
0



JAKARTA, 

 Boyband asal Indonesia, UN1TY akan berkolaborasi dengan Byoode di puncak perayaan HUT Indosiar ke-27 Indosiar ‘Luar Biasa’.

Kolaborasi mereka menjadi pengalaman baru untuk UN1TY karena untuk pertama kalinya mereka akan membawakan lagu dangdut bersama Byoode.

Fiki UN1TY mengatakan, untuk pertama kalinya UN1TY berkolaborasi bareng Byoode  menyanyikan lagu dangdut di pentas besar perayaan HUTvIndosiar ke-27, saat diwawancarai di program Semangat Senin Indosiar, Senin (3/1/2022) sore.

"Perasaan mereka yang beranggotakan delapan orang sangat senang sekali apalagi bisa mencoba genre baru, seperti dangdut," ucapnya.

“Ditanya perasaan, tentunya kami senang banget ya, bisa coba genre yang baru dan bisa satu panggung dengan kak Rara LIDA dan penyanyi yang lainnya juga. Terus bisa latihan bersama mereka juga,” ujar Fiki Muhammad Fikih Aulia yang akrab disapa Fiki.

"Mereka berdelapan tidak merasa canggung atau kagok walau baru pertama berkolaborasi dengan Byoode dan penyanyi lainnya," imbuhnya.

“Kami sih gak kagok ya, karena ada coach, ada kru Indosiar yang mengatur kami. Byoode dan JD Eleven juga sangat membantu kami a pada saat latihan bareng,” tutur Fiki.

Dalam kesempatan tersebut, Rara LIDA yang j hadir di program Semangat Senin Indosiar mengatakan, kolaborasi bersama UN1TY dan JD Eleven ini merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Rara baru setahun bergabung di Byoode dan sudah dikasih pengalaman berkolaborasi dengan UN1TY, ini sungguh hal luar biasa. Apalagi genre kami berdua kan beda tapi Alhamdulillah bisa menyatu karena perbedaan itu bisa kami satuin,” tandasnya.(Guffe).

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)