Dhian Nurdhiana Terpilih Sebagai Ketua PERSANI Kota Tangsel Periode 2022-2026

PostJakarta
0


Dhian Nurdhiana

Tangsel Prov. Banten
Musorcab ( Musyawarah  Olahraga Cabang) PERSANI ( Persatuan Senam Indonesia) kota Tangsel di gelar untuk memilih ketua PERSANI Kota Tangsel periode 2022-2026. Musorcab PERSANI dilaksanakan di Sekretariat PERSANI Tangsel Perumahan Sinar Pamulang Permai (SPP) yang juga markasnya Sanggar Senam CMR Tangsel,
Alhasil , terpilih Dhian Nurdhiana  sebagai ketua PERSANI kota Tangsel. (Selasa 29 Maret 2022)

foto depan kika: Yogi Setiawan DISPORA, Irma Waida Penggiat Senam, Ketum KONI Letkol. (Purn.) M. Hamka Handaru, Sekum PERSANI Banten Heru Minwardiani, Ketua Harian PERSANI Banten Syamsuri, Fachruddin Zuhri Ketum PERSANI dimisioner, dan Dewi Novita Penggiat Senam. Foto belakang kika: Gusdarti Pemilik Sanggar Senam CMR, Resti RA Club' Gavrila, Surasmi Pemilik Asmy Club', Dhian Nurdhiana Expert Zumba Pemilik D'R Studio, Sella Instruktur Senam, Rizka Penggiat Senam, Dara D Guru Olahraga, dan Coach Yudi.

Ketum KONI Tangsel Letkol. (Purn.) M. Hamka Handaru di tengah peseta dan undangan MUSORCAB PERSANI (Musyawarah Olahraga Cabang Persatuan Senam Indonesia)  antaralain mengatakan," PERSANI Tangsel wajar dan wajib bermimpi mencetak Atlet Senam tak saja sebatas kelas Banten dan Nasional, tapi juga yang internasional.

"Saya cukup kenal dan bangga  dengan ibu Eva Novalina T Butarbutar, Ratu senam Asia yang konon ada di balik layar kesuksesan PERSANI Tangsel menjadi juara umum dalam setiap KEJURDA di Provinsi Banten, seingat saya Ibu Eva adalah atlet Senam yang sukses dan mendedikasikan hidupnya untuk olahraga di Indonesia, khususnya di olahraga Senam. Semangat beliau sungguh luar biasa. Semoga PERSANI Kota Tangsel dapat menghasilkan pesenam pesenam sehebat Bu Eva ". Harap  M. Hamka Handaru.

Sementara itu Ketua Harian PERSANI Banten, Pak Syamsuri dalam sambutan pembukaannya,  menuturkan,"  kami percaya penuh kepada Pengurus Cabang untuk siapa yang kemudian mendapatkan kepercayaan menjadi Ketua Umum PERSANI Tangsel, kami melihat dan mengakui selama delapan tahun PERSANI Tangsel berkiprah selalu menjadi Juara di even KEJURDA Provinsi Banten, kami berharap prestasi yang sudah didapat bisa dipertahankan dan ditingkatkan ".

Ketum PERSANI 2017-2022 Fachruddin Zuhri, selaku Penanggung Jawab MUSORCAB menjelaskan bahwa, "Sejak awal membentuk PERSANI Tangsel 2012, kami selalu memakai mekanisme perwakilan dan musyawarah untuk mufakat dalam menyusun kepengurusan, seperti halnya dengan hari ini, yang hadir mencakup Pemilik Sanggar Senam, Pemilik Club Senam, Pemilik Studio Senam, Instruktur Senam Penggiat Senam, Tokoh Masyarakat yang peduli Senam, Guru Olahraga,   Coach Senam, Unsur Pemerintah DISPORA dan unsur lainnya".

Selanjutnya Fachruddin (yang di komunitas senam akrab disapa Ayah Fery )  menambahkan bahwa, "kami punya target sebelum 21 April 2022 Ketum terpilih hasil musyawarah hari ini sudah mendapatkan Surat Keputusan Pengukuhan dari Pengurus PERSANI Provinsi Banten".

kika: Fachruddin Zuhri Ketum PERSANI dimisioner, Novandi Ritung Club' Gavrila, Muller Sitanggang ex Ketua Harian PERSANI Tangsel, Dhian Nurdhiana Ketum PERSANI terpilih, Andreas Darma Penggiat Kerukunan, M. Nuh WADANRAMIL Cipiyat, Slamet Ardiansyah DISPORA, Tjen Eddy Sastro Pembina PERSANI, Sandec Sahatapy Tokoh Komunitas. 


Di akhir acara, Fachruddin Zuhri membacakan hasil Musorcab PERSANI bahwa Pengurus PERSANI Tangsel 2022-2026 sbb:

Ketum: Dhian Nurdhiana. 
Ketua Harian/Wakil Ketua: Dara Setialara,
Sekretaris: GUSDARTI
Wakil Sekretaris: Dewi Novita, Bendahara Irma Waida,
KABID. Prestasi: Resti Rezky Aryani.
KABID. Sarpras: Yogi Setiawan. KABID. Humas dan Kerjasama: Fery Ferdinand Wattimena,

total pengurus keseluruhan 11 (sebelas) orang tinggal menunggu 3 (tiga) orang lagi untuk anggota bidang.





Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)