Lingkar Puan Deklarasikan " Puan For President " di 2024- 2029

Tidak ada komentar



Jakarta,
Organisasi Lingkaran Masyarakat Peduli Anak Negeri (Lingkar Puan) secara resmi dideklarasikan dukungannya untuk ibu Puan Maharani sebagai presiden 2024. Deklarasi Lingkar Puan di selenggarakan  di gedung Joang 45 Jakarta Menteng 31. (25/6/2022) 

Rahmatulloh, ketua Pelaksana Deklarasi Lingkar Puan , 

Ketua pelaksana Deklarasi Lingkar Puan Rahmatullah yang juga bakal meramaikan Pilcaleg Wil. Jawa tengah khususnya kab. Jepara mengatakan," Kami sangat bersyukur bahwa kegiatan Deklarasi Lingkar Puan untuk mendukung Puan Maharani For Presiden berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai unsur di lingkaran Lingkar Puan ( Lingkar Peduli Anak Bangsa) dari berbagai wilayah di Indonesia. Baik tingkat kota, kabupaten serta Provinsi di Indonesia ".

Rahmatullah menambahkan bahwa, Kita juga cukup berbangga hati bahwa kegiatan Deklarasi Lingkar Puan untuk mendukung Ibu Puan Maharani sebagai presiden pada pilpres 2024 mendatang, yang diadakan di gedung bersejarah yaitu Gedung Joang 45 Jakarta. Sebagai kita ketahui bahwa Gedung Joang 45 ini adalah tempat kakeknya dulu yaitu Ir. Soekarno dalam perjuangan pergerakan menuju Indonesia Merdeka. Jadi sangat tepat sekali bahwa hari ini seorang keturunan, cucu dari  seorang proklamator dan bapak bangsa menjejakkan kakinya di pilpres 2024 nanti. Jadi mulai hari ini mari bersama sama untuk membulatkan tekad dalam perjuangan " Puan For President " bergerak mewujudkan cita cita para pejuang terdahulu, yaitu membangun Indonesia kedepan yang bermartabat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD'45 ". Tegas Rahmatullah.

Ketua Umum DPP. Lingkar Puan , Andre Milko Pelawi sedang memberikan keterangan pers

Sementara ketua umum DPP. Lingkar Puan Andre M. Pelawi menuturkan, "
Puan Maharani sebagai tokoh nasional dan teruji kepemimpinannya, terbukti bahwa pada hari ini berbagai lapisan masyarakat wong cilik, teman serta colega Lingkar Puan  ikut serta dalam pernyataan dukungan dari beberapa propinsi.  Juga akan segera membentuk DPD dan DPC di wilayahnya untuk mensosialisasikan hasil deklarasi pada hari ini ".

Ketua Umum DPP Lingkar Puan, Andre M Pelawi menambahkan,"  Selain itu, Lingkar Puan juga mengadakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh DPP, DPD ataupun DPC, masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya atau bergabung melalui sekretariat terdekat.
Puan for President 2024 dan akan mengajukan pernyataan dukungan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ". Tandas Bang Andre.

Tidak ada komentar

Posting Komentar