Pelepasan Siswa Kelas 9 SMP Negeri 10 Kota Depok Angkatan 39 Tahun Ajaran 2021/2022 Berlangsung Hikmat

PostJakarta
0



Bedahan Sawangan Depok,
Acara pelepasan Siswa siswi kelas 9 lulusan SMPN. 10 Kota Depok cukup sederhana tapi justru penuh hikmat.
Kegiatan dalam bentuk upacara seremoni di halaman sekolah.
Sebanyak 283 siswa dinyatakan lulus  seratus persen. Yang lebih menarik perhatian di acara pelepasan ini adalah ada ucapan Ikrar Alumni SMPN. 10 Kota Depok dari para siswa siswi lulusan angkatan 39. ( 29 Juni 2022).

Hadir dalam acara pelepasan Siswa siswi angkatan 39 tahun ajaran 2021-2022 diantaranya,
kepala UPTD SMPN 10 DEPOK , Bapak Sumarno , S.Pd. M.Pd
komite UPTD SMPN 10 DEPOK, Bapak Drs. Chaerudin, M.M
Pengawas serta pembina UPTD. SMP 10 Depok Doni SAdrian S.Pd.
wakil kepala sekolah bidang kesiswaan , bapak Haryanto, M.Pd
wakil kepala sekolah bidang kurikulum, bapak Edy Nugraha M.Pd
wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana, bapak Wahid zohari, M.Pd
wakil kepala sekolah bidang hubungan masyarakat, bapak Asmad, M.Pd
dewan guru dan karyawan UPTD SMPN 10 Depok
orangtua / wali siswa , korlas , kelas 9.1 sampai dengan  kelas 9.9

Kika: kepala UPDT.SMPN.10 Kota Depok dan Ketua Komite UPDT. SMPN.10 kota Depok dalam acara serah terima siswa siswa Kelas 9 yang lulus 100%.

Menurut ketua Komite SMPN. 19  Drs. Chaerudin M.M bahwa anak anak lulusan adalah Is the best. Yang menjadi contoh teladan bagi adik adik kelas. Selamat tinggal seragam biru selamat datang seragam abu abu. Jenjang SMA atau kejuruan yang lainnya memerlukan perjuangan yang tidak mudah dan hasil kelulusan saat ini tidak terlepas dari perjuangan para guru dan orang tua. Jadi kalian harus berterimakasih serta menaruh hormat pada  para pejuang  tanpa tanda jasa.

Chaerudin menambahkan, kami dari Komite mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan para guru SMP 10 yang dengan gigih mendidik anak anak kami selama 3 tahun. Sehingga sampai ke jenjang dunia seragam abu abu".

Semetara itu Kepala UPDT. SMPN.10 kota Depok Sumarno S.Pd. M.Pd menuturkan ," kami berkomitment bahwa anak masuk pintu yang baik keluar juga melalui pintu yang baik. Kami para guru yang sudah mendidik kalian selama 3  tahun berpesan kepada  para murid agar menjaga nama baik sekolah SMPN.10. serta jadikanlah pendidikan selama 3 tahun menjadi dasar menuju jenjang prestasi . Baik tingkat SMA maupun perguruan tinggi.
Doa kami semoga kalian menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan agama ". Harap pak Sumarno.

Doni Adrian S.Pd. pengawas serta Pembina SMP 10 Depok sedang memberikan tanda kelulusan.

Di kesempatan yang sama pengawas serta pembina SMPN. 10 Kota Depok Doni Adrian S.Pd. mengatakan", kami atas nama Dinas Pendidikan Kota Depok mengucapkan selamat pada kalian yang lulus.  ini adalah kebahagian para guru karena siswa kelas 9 lulus seratus persen. Pesan yang utama dari kami adalah jaga nama baik SMP 10.

" Kalian walaupun mantan atau alumni SMP 10 tapi sebenarnya yang lebih terasa adalah tidak ada "mantan".  Karena apa, nama SMP 10 tetap melekat dihati kalian para lulusan. Sehingga secara hati kalian tetap jaga nama baik SMP 20. Dimanapun kalian berada. Silahkan bentuk Alumni angkatan 39 tapi dengan ketentuan untuk melakukan hal hal yang baik. Melalui Alumni bangun SMP 10 untuk lebih maju lagi dari yang sekarang".

Tidak ada bekas guru tapi tetapkanlah para guru yang telah mendidik kalian selama 3 tahun menjadi guru seumur hidup kalian. Saya yakin bahwa sepanjang hidup kalian para guru SMP 10 Kota Depok pasti selalu di ingat ". pungkas Dini Adrian.

Ibu Rizna

Sambutan Kordinator kelas (Korlas) Bu Rizna mengatakan ," kami mengucapkan terimakasih kepada serta perhargaan yang setinggi tinggi kepada pimpinan dan para guru UPDT. SMPN.10 kota Depok atas dedikasi dan bimbingannya yang telah diberikan kepada anak anak kami sehingga anak anak kami berhasil menyelesaikan pendidikan di SMP10. Walaupun dalam.situadi pandemi Covid yang tentunya tidak.mudah bagi anak anak dalam melakukan proses belajar melalui daring".

"Semoga segala ketulusan  serta keikhlasan para bapak ibu guru menjadi catatan amal ibadah di sisi Allah . Kami para orang juga memohon maaf kepada para bapak dan ibu guru atas segala kesalahan dan kehilafan anak kami dalam mengikuti proses belajar selama 3 tahun ini. Berilah anak anak kami doa restu untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi". Ungkap Bu Rizna.




Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)