Rakerda II DPD. PAN kota Tangsel Usulkan 5 Capres di Pilpres 2024

Tidak ada komentar




Bintaro Tangsel,

 Dengan Tema  " Mendorong Kesadaran Politik yang berpihak kepada Rakyat" DPD PAN kota Tangsel Gelar Rakerda II.
Rakerda II menghasilkan 2 rekumendasi Internal dan eksternal. Rekumendasi Internal tetkait dengan saksi saksi, pencalegan dini di 6 dapil. Evaluasi program kerja di tahun 2021.
Adapun rekumendasi eksternal dengan partai Koalisi Indonesia Bersatu (PAN, Golkar serta PPP) menghasilkan pengusulan 5 calon Presiden untuk periode 2024-2029.
  Rakerda II dilaksanakan di
Hotel Astera Bintaro Tangsel. (30 Juni 2022).

Asrofi Setiawan ketua DPD. PAN Kota Tangsel

Ketua DPD PAN Kota Tangsel Asrofi Setiawan , menjelaskan , "
Rakerda II ini merupakan perintah langsung dari DPP. PAN. Alhamdulillah Tangsel sudah melaksanakan Rakerda. Inti dari Rakerda ini adalah pertama verifikasi Partai. Kemudian hari ini didalam Rakerda kita memproggress terkait saksi saksi untuk pemilu mendatang. Dan hari ini kita mengusulkan calon presiden .
Kita sudah mengusung 5 calon presiden  sebagai usulan  dari daerah. Karena ini adalah SOP. dari DPD. Alhamdulillah kita sudah laksanakan. Jadi urutannya Rakerda, Rakerwil dan Rakernas".

" Terkait dengan saksi saksi . Saksi merupakan barisan pengawalan terkait hasil suara sejak pemilihan hanya hingga perhitungan  suara. Sementara ini kita sudah mendapatkan 28 % para saksi di Tangsel. Semoga di bulan kedepan kita mendapatkan angka 70%.".

" Rakerda II kali ini cukup presentatif ya... Temen temen Ranting dan Cabang se Tangsel hadir. Dengan harapan segala target dan progres dapat didapat secara sistematis ". Pungkas Asrofi.

Asrofi menambahkan, " Kita, DPD.  menerima segala aspirasi dari masyarakat terkait dengan Pengusulan 5 calon presiden  di pilpres 2024. Tapi secara otomatis kami DPD PAN kota Tangsel mendukung Ketua umum kita untuk jadi presiden.
Lima calon presiden yang kami usulkan ,
Antara Lain :


Dr. (HC) Zukifly Hasan
Rasyid Anis Baswedan
Ridwan Kamil
Airlangga Hartato
Ganjar Pranowo ".


Tidak ada komentar

Posting Komentar