DOLY SANGADJI SH., KETUA UMUM DPP PEMUDA PERSATUAN MENYAYANGKAN KONFLIK INTERNAL DI TUBUH PPP.

PostJakarta
0

 

Doly Sangadji SH. Ketum DPP. Pemuda Persatuan PPP

Jakarta, 

Menyikapi perkembangan konflik yang saat ini terjadi di Internal PPP. Antara Suharso Monoarfah dan  Mardiono, Tentu saja  mengundang rasa keprihatinan  ditengah tengah kader partai PPP. DPP. Pemuda Persatuan yang di ketuai Doly Sangadji SH. saat ini berupaya untuk berdiri  dalam posisi menegakan aturan partai..

Dalam keterangannya Doly Sangadji SH. menuturkan," Kami sangat menyayangkan kisruh dualisme yang terjadi saat ini dan berharap  kisruh ini cepat selesai dan PPP akan kembali ke jalur nya, pada dasarnya setiap pengambilan keputusan dalam partai harus melalui sebuah mekanisme dan aturan partai yang baik..artinya bahwa partai PPP mempunyai AD/ART yang menjadi pedoman bagi seluruh kader partai PPP dalam pemgambilan keputusan yang sah,saya yakin dan percaya bahwa PPP bisa melewati kisruh atau konflik internal ini, karena setiap kader harus taat asas partai dan loyal terhadap pimpinan partai,pemuda persatuan sebagai BANOM PARTAI PPP sangat menyangkan jika kondisi ini masih dipelihara dan berlarut,apalagi PPP dalam.waktu dekat ini menghadapi Pemilu 2024 yang tentunya sangat diharapkan untuk bergiat dan bersosialisasi program-program kemenangan partai untuk 2024. maka dari itu semua saya ketum Pemuda persatuan menyarankan agar semua pihak terutama pimpinan kita yang saling kisruh untuk menahan diri dan menjalin rekonsiliasi sesama pimpinan di PPP untuk kemajuan dan keberhasilan PPP di 2024.

artinya konsolidasi-konsolidasi sudah banyak dilakukan oleh kepemimpinan suharso monoarfa dan sekjen Arwani Thomafi demi meloloskan partai ini untuk mengikuti pemilu 2024.

Bang Doly menambahkan, " menurut pengamatan saya,bahwa Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)yang digelar di Serang, Banten, bisa saja dikatakan tidak sah karena tidak sesuai AD/ART partai.

jika dikatakan bahwa Mukernasnya kemarin menyimpang dari proses yang diatur AD/ART,maka kembalikan aturan itu pada Substansi sebenarmya..artinya kita harus menempatkan segala aturan partai pada porsinya kita harus tegakan aturan partai,dan jika mau melalukan pergantian terhadap ketua umum harus melalui mekanisme yang benar yakni Muktamar,atau Muktamar Luar biasa,saya pada dasarnya berbicara aturan partai dan semua kita kembalilan kepada AD/ART partai yang benar..maka dari itu saya meminta dengan hormat kepada kanda ketum Suharso Monoarfah dan kanda Mardiono Untuk cepat melalukan rekonsiliasi demi kemaslahatan dan keselamatan partai menghadapi pemilu 2024 ". Tandas Doly Sangadji.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)