FEVCI (Ford Everest Club Indonesia) Chapter Tangerang Selatan Gelontorkan Donasi Sembako Tahap 3 Ke Penyintas Gempa Cianjur

PostJakarta
0


Cianjur,

FEVCI (Ford Everest Club Indonesia) Chapter Tangerang Selatan turut andil berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako dengan mengumpulkan sumbangan dan membeli sembako seperti beras, mie instan, minyak goreng, gula, susu, dan bingkisan untuk anak – anak penyintas gempa.

Donasi sembako tahap 3 ini disalurkan langsung ke masyarakat terdampak gempa dengan titik penyaluran di Masjid Al – Bardan RT.01 RW.04 Desa Jambu Dipa Kec. Warung Kondang Kab. Cianjur Jawa Barat. (1/4/2003)


Menurut Ketua FEVCI Chapter Tangsel Darman AR. mengatakan bahwa, "Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu penyintas gempa untuk dapat bertahan dan memenuhi kebutuhan dasar mereka sementara mereka mencari jalan keluar dari situasi sulit ini. Semoga dengan adanya bantuan dari FEVCI Chapter Tangsel dapat menggugah berbagai pihak terus berdatangan dan dapat membantu mereka yang membutuhkan Donasi kemanusiaan bagi masyarakat terdampat bencana Gempa bumi serta banjir bandang di Cianjur dan di wilayah terdampak bencana alam lainnya di seluruh Indonesia.
Salah seorang warga yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada Tim FEVCI Chapter Tangsel yang telah membantu. “Saya sangat terharu dengan bantuan yang kami terima. Ini sangat membantu kami dalam masa sulit ini




Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)