H. Nurhasan : Orang Betawi Bukan Cuma Paham Dodol, Pelestarian Lingkungan Hidup Juga Paham

PostJakarta
0



Ciganjur Jakarta ,
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI.Jakarta komisi D. Dapil 8 DKI jakarta H. Nurhasan ,SE menyoroti dan mengapresiasi  kaum muda yang  meluangkan waktunya untuk bersih bersih Sungai Krukut Ciganjur Jakarta Selatan. Kegiatan bersih sungai ini dalam rangka Milad LASKARU ke 10 (LASKARU DAY 2023).. Bersih bersih sungai Krukut ini diikuti berbagai elemen kemasyarakatan, Pecinta alam serta unsur pemerintah DKI Jakarta, ( 10/9)2023 )

Dalam sambutannya Nurhasan  menuturkan ,Kita masih punya generasi Betawi yang paham alam,  Biasanya kalau orang Betawi pahamnya dodol,  kesenian dan kental budaya. tapi di siang hari ini sangat  luar biasa. Masyarakat Betawi sangat care dengan sungai Krukut. Termasuk generasi milenial. Begitu juga dengan yang lain, tokoh-tokoh masyarakat panitia dan abang-abang pejuang lingkungan hidup. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih ". Kilas Nurhasan.

H. Nurhasan menyerahkan pohon kopi kepada ketua panitia Laskaru Day Bang Rudi didampingi Bang Idin serta para Penggiat pelestarian lingkungan hidup.

" Mudah-mudahan saya selaku wakil rakyat Jakarta Selatan akan mendukung  kegiatan dalam pelestarian lingkungan hidup. Khususnya organisasi-organisasi pemerhati lingkungan. saya akan berjuang di Kebon Sirih (DPRD.DKI. Jakarta) dalam menyerap dan ya dukung berbagai pihak untuk pelestarian sungai Krukut.Terutama bagi komunitas komunitas pelestarian lingkungan". Imbuhnya.


H. Nurhasan menanam pohon di bantaran sungai Krukut 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)