Jaro Ade Apresiasi Kades Waru Terkait HUT. RI 78

PostJakarta
0



Parung, Bogor

Penutupan pekan olahraga  Pordes desa Waru Kec. Parung  Kab.Bogor. Berlangsung meriah .... Serangkaian kegiatan terkait Pordes diantara nya jalan sehat dan pembagian doorprize.disamping itu itu ada hiburan dangdut . Hal ini  terkait juga dengan perayaan HUT RI 78. (2/9/2023)

Menurut ketua panitia penyelenggara Pordes Harry menyatakan bahwa kemeriahan ini semata mata untuk menyenangkan hati masyarakat desa Waru  Kecamatan Parung Kab. Bogor.

Hadir dalam acara ini Jaro Ade calon bupati Bogor., Toing Aryanto, caleg partai Golkar dapil 6,  Permadi caleg tingkat provinsi dari PAN

Dalam sambutannya Jaro Ade mengatakan bahwa kegiatan ini adalah hasil kerja keras pak kades Waru Muhidin  Bajil yang perlu di apresiasi. Saya sebagai sahabat dekat Pak Kades mengucapkan selamat kepada Aparat desa waru karena dengan gigihnya bisa menghadirkan acara ini. Inilah salah bentuk kepedulian masyarakat juga  dalam memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun ini".

"  Saya pribadi juga sebagai orang yang memberanikan diri untuk mencalonkan jadi bupati Bogor begitu terharu dengan meriahnya acara ini. Semoga dengan adanya acara ini semangat perjuangan dalam membangun desa terus terjaga dan saling bersinergi antar masyarakat". Pungkas Jaro Ade

Dalam acara ini Jaro Ade juga menyerahkan beberapa doorprize bagi masyarakat yang mengikuti senam dan jalan santai .













Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)