BUKU GUNUNG YANG SPEKTAKULER

PostJakarta
0


Buku The Conquest of Everest - Original Photographs First Ascent 1953
Buku Pendakian Everest pertama kali dengan kumpulan photo yang belum pernah dipublish di internet

Merayakan pendakian pertama Gunung Everest pada bulan Mei 1953 dengan akses eksklusif ke pencitraan luar biasa dan arsip pribadi pemanjat dan fotografer legendaris George Lowe, yang menemani Hillary dan Norgay pada ekspedisi kemenangan pertama
Diterbitkan untuk menandai ulang tahun keenam puluh penaklukan Gunung Everest, buku yang sangat spektakuler ini menampilkan koleksi foto asli dan bahan langka lainnya dari koleksi George Lowe, banyak yang tidak diterbitkan, dilengkapi dengan gambar klasik dari pendakian terakhir. Lanskap yang menakjubkan, potret yang gamblang, dan jepretan aksi menggambarkan momen hari-demi-hari dari ekspedisi bersejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Perjalanan luar biasa diceritakan kembali dari sudut pandang Lowe, menangkap drama ekspedisi dan kisah-kisah pribadi orang-orang yang terlibat. Selain itu, upaya sebelumnya untuk mendaki gunung tertinggi di dunia dan pendakian berikutnya dijelaskan. Buku ini juga mencakup kontribusi dari tim pendaki gunung dan penjelajah yang mengesankan, termasuk Reinhold Messner, Sir Chris Bonington, almarhum Sir Edmund Hillary, Peter Hillary, Doug Scott, Stephen Venables, Norbu Tenzing Norgay, Tom Hornbein, Kenton Cool, dan Jan Morris .

Tidak hanya peringatan pendakian pertama yang sukses, 2013 juga menandai lima puluh tahun sejak pendakian pertama di Amerika dan pendakian pertama epik dari West Ridge.
167 ilustrasi berwarna dan hitam dan putih

https://www.tokopedia.com/bukupetualang/buku-the-conquest-of-everest-original-photographs-first-ascent-1953

#bukupetualang
#bukueverest
#mountaineeringbooks
#bukumendakigunung
#bukupendakian
#bukupendakiangunung
#bukuepigraf
#bukuwanadri
#bukusurvival
#bukusurvivalcom
#bukupetualangcom
#bukumendakigunungcom
#bukumahitala
#bukumapalaui
#bukupanduanmendaki
#bukutambora
#bukusemeru
#bukumerapi
#bukusemeru
#bukukrakatau

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)