GEMPUR (Gerakan Muda Peduli Rakyat) DATANGI DPP PARTAI GOLKAR TUNTUT IBNU MUNDZIR DIPECAT

PostJakarta
0


KETUA UMUM DPP GOLKAR AIRLANGGA HARTANTO DIMINTA GEMPUR (Gerakan Muda Peduli Rakyat) UNTUK MEMECAT IBNU MUNDZIR KARENA MENCEDERAI DEMOKRASI

Jakarta, 17 september 2019
Gerakan Muda Peduli Rakyat (Gempur) kali ini turun kejalan, Selasa 17/9/2019, di depan kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli murni no. 11A, Kemanggisan, Jakarta Barat. Mereka mewakili  kegundahan rakyat yang ada di daerah, terkait kebijakan dari Koordinator Bid. DPP Golkar, Ibnu Mundzir yang dianggap telah mencederai Demokrasi dan menyalahi amanah rakyat/ partisipan Partai Golkar pada pileg 2019.

Puluhan pemuda tersebut, dalam orasinya mendesak agar ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, segera mengevaluasi kebijakan yang dilakukan oleh Ibnu Mundzir dan segera memecatnya.

Ibnu Mundzir, ” diduga telah melakukan penunjukan ketua dan wakil ketua DPRD yang terkesan sarat kepentingan dan tidak sesuai, sehingga dapat merugikan Partai Golkar di daerah – daerah.

Gerakan Muda Peduli Rakyat (Gempur) juga mendesak agar Airlangga segera menganulir  kembali semua kebijakan yang dilakukan oleh Ibnu Mundzir selaku koordinator bidang kepartaian Golkar terkait SK yang diberikan, yang dianggap sarat kepentingan.

Roni selaku penanggung jawab dari Gempur, usai aksi demo damai yang dilakukan, mengatakan, ” Kakanda Airlangga harus serius menyikapi hal ini, bila ingin menyelamatkan partai Golkar dari pilkada di tahun 2020. Ini soal kepercayaan masyarakat yang diberikan ke partai Golkar, ” ujarnya. Bila ini tidak ditanggapi maka kami akan melakukan aksi turun ke jalan lagi menuju kantor DPP Golkar dengan massa yang lebih banyak lagi, agar tuntutan kami segera di sikapi.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)