"BAM'S , HIDUP ADALAH BERGUNA BAGI KEHIDUPAN "

PostJakarta
1



Jakarta, poroskota.
Dimasa pandemik covid 19  yang menelan banyak korban. Tidak mengenal kaya atau miskin, akibat covid korbanpun berjatuhan .
satu persatu tenaga medis termasuk relawanpun berguguran. kewajiban seorang relawan kemanusiaan harus mampu dan berbuat sesuatu yang berguna bagi masyarakat.

Adalahseorang  Bambang Irawan, Pria yang tegap  kini beraktivitas sebagai salah satu pengurus di DPD Golkar DKI sebagai Wakil sekretaris bidang pengabdian masyarakat, yang akhir akhir ini selalu mengkampanyekan betapa pentingnya bagi  disetiap aktifitas dan pola laku di kehidupan sehari hari selalu menggunakan protokol kesehatan. yaitu 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 
Menurut Bambang Irawan, panggilan akrabnya Bam's, menyatakan ," Kita semua prihatin atas dampak pandemik covid ini. semua sendi ruang begerak manusia terbatasi dan nyaris  porak poranda . tapi walau bagaimanapun kita tak boleh terlena.. tetap harus bergerak. Saya mencoba tuk kampanyekan 3M dimana saya berada. Dan saya sering menegur kepada siapa saja yg lalai menggunakan masker serta tidak mngindahkan protokal kesehatan dalam beraktifitas. Sebab hanya itulah jalan satu satu nya dalam mempersempit gerak paparan corona. disamping itu juga menjaga imun. sementara vaksin belum ada. Saya berharap kepada teman teman , saudara , keluarga dan masyarakat jangan melupakan 3 M ". demikian tandas Bam's

Bam's Bukan hanya bergiat dalam keorganisasian Partai Golkar saja, tapi beliau juga punya pengalaman yang piawai dalam Ketaganaan dan SAR (Search And Rescue) menjadikanya garda terdepan setiap ada penugasaan ke Lokasi Peristiwa Bencana, khususnya yang berhubungan dengan penanggulangan pasca Kebakaran permukiman warga, hal ini sering menjadi tugasnya apabila ada program bantuan DPD Golkar DKI untuk terjun ke wilayah yang membutuhkan bantuan.

Baginya adalah ,
"perjuangan Tak Kenal Lelah "


Posting Komentar

1Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus
Posting Komentar