Kelurahan PCU Terus lakukan Vaksinasi

PostJakarta
0





Pondok cabe udik Pamulang,
Program serbuan vaksinasi pemkot Tangsel terhadap masyarakat terus digalakan.... target zona hijau wilayah Tangsel menjadi unggulan. Hal ini di respons oleh Abdul malik S.Sos kepala kel. Pondok  cabe udik.

Kelurahan Pondok cabe udik hari ini( 23 /8/2021),  adakan vaksinasi bagi masyarakat pondok cabe udik di halaman kelurahan Pondok cabe udik. Ini dilakukan sebagian giat vaksinasi terhadap masyarakat PCU . Sebagai giat susulan dosis 1 bagi masyarakat yang belum di vaksin. 400 vaksin Asrtazeneca disiapkan untuk warga.




Menurut Abdul malik, bahwa, 
 " Kegitan ini terus berlanjut,  sebab di kelurahan pondok cabe udik baru 36 % yang sudah melaksanakan vaksinasi, Dan kami siap kapanpun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal vaksinasi. Kepada masyarakat dianjurkan untuk melakukan vaksinasi. Ini penting karena jika semua warga sudah di vaksin tentunya akan lebih leluasa dalam menjalankan aktifitas sehari hari, dan senantiasa sadar Prokes 3M ".

Lurah mrnambahkan, " Giat vaksin ini bentuk kerja sama antara 3 Pilar kelurahan, Karang taruna , Nakes Puskesmas pondok cabe ilir , KSK (Kelompok Sadar Kamtibmas) .serta pengurus RT dan RW.


 ". 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)