Budi Setiawan Terpilih Sebagai Ketua RT.06 RW.05 Pondok Cabe Udik

PostJakarta
0


 

Kiri-kanan: RT.06 Amril Darmawan, Pak.Victor (calon RT. nomer 1, Budi Setiawan Calon RT. nomer 2, Ade Cahyadi Ketua RW. 05 PCU.

Pondok cabe udik, Pamulang Tangsel,

Warga RT.06 RW. 05 Kelurahan Pnfok cabe udik menggelar pemilihan ketua RT baru. Dari dua calon ketua RT. Terpilih calon nomor 2 , yaitu Budi Setiawan. 

Hadir dalam perhelatan demokrasi tingkat RT ini diantara yang menyaksikan lurah Pondok cabe udik , Abdul Malik.S.Sos, Ketua RW 05 Ade Cahyadi mantan RT. 06 Amril Darmawan,  calon Ketua RT. nomer 1 pak Viktor serta masyarakat setempat.

Deret paling depan. Kika : Amril Darmawan. lurah PCU. Abdul Malik, Ade Cahyadi Ketua RW
05.

Ketua RT terpilih Budi Setiawan mengatakan, "Kedepan RT 06 harus lebih baik lagi dari kepemimpinan  ketua RT yang lalu. Program program Yang sudah bagus kita pertahankan dan kita kembangkan . Adapun segala macam kendala yang ada di lingkungan RT 06/05 pondok cabe udik ini harus dicari solusinya . Yang penting kami pengurus RT bersama warga harus bersama sama untuk menjaga prularisme agar menjadi sebuah sinergi yang baik dalam menjaga dan mengembangkan kreatifitas di lingkungan . Baik dari segi keamanan, ketertiban dan ke- Harmonisasi-an antar warga RT.06 RW.05 ini. Sesuai dengan nama komplek kita, yaitu taman Harmoni ".

Budi menambahkan, " Khususnya bagi anak anak muda jangan nongkrong nongkrong yang tidak jelas. Sudah ada pasilitas pertemuan warga dan para pemuda , sarana olah raga dan pentas seni warga sudah ada. Bagi para pemuda silahkan mengembangkan kreatifitas mereka sesuai dengan Bobby yang positif ". Pungkas pak RT 06 yang baru.

Sementara itu ketua Rukun warga 05 PCU, ( Pondok cabe udik) mengatakan, 

" Harapan kami semoga dengan adanya pemilihan ketua RT.06 yang baru ini bisa menjadi lebih maju lagi dan.lebih kondusif di.lingkungan.RT.06. 

Masyarakat RW 05 adalah masyarakat yang heterogen. Dari segi agama dan suku ada di RW 05. Jadi harus di jaga kerukunan ya ".

RW.05 PCU salah satunya RW yang pernah di undang Oleh pak Tito  Karnavian ke Mabes POLRI kala itu karena di RW. 05 terlihat rukun dan damai walau keadaan latar belakang sosial yang heterogen yang rukun . Suku ras agama yang beda tetapi tetap satu ". Imbuh pak RW. 05 Ade Cahyadi.







Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)